Tab Menu F

Kamis, Desember 13, 2007

TAHUN BARU + GEDUNG BARU + SEMANGAT BARU = PRESTASI BARU


Tahun 2007 sebentar lagi kita tinggalkan, bersamaan dengan itu kitapun akan segera memasuki tahun baru 2008 dengan sesuatu yang baru juga yaitu gedung sekolah baru.

Akan tetapi apalah artinya sebuah gedung baru kalau tidak disertai semangat yang baru juga, semangat belajar, semangat kerja, semangat berprestasi, semangat beribadah, semangat pengabdian, dan semangat-semangat positif lainnya yang kesemuanya harus kita tingkatkan lebih tinggi lagi agar serasi dan sesuai dengan tingkat ketinggian gedung baru 4 lantai yang megah dan modern.

Oleh karena itu, sesiapapun juga yang pada tahun 2008 nanti masih dengan semangat yang sama dengan tahun 2007, masih memiliki cara belajar yang sama dengan tahun lalu, masih belum melakukan inovasi-inovasi baru dalam kegiatan-kegiatan yang berkaitan dengan peningkatan mutu pendidikan --khususnya di sekolah yang kita cintai ini, sangat tidak layak untuk ikut menempati gedung baru nanti.

Melalu forum ini, marilah sama-sama kita (siswa, guru, karyawan, komite sekolah) berkomitmen untuk menyongsong tahun 2008 nanti dengan merenovasi total segara kekurangan kita untuk demi terwujudnya visi dan misi SMAN 94 tercinta.

3 komentar:

Anonim mengatakan...

rohis 94 tuh gak jelas bgt deh w g ngerti ma smua anggotanya

Anonim mengatakan...

ugf7yii9um u jfwt ik nohnmjiu9ghrt ujdfjifr gdskiiojrut yufbgjhnfyufgubsjfhugyrguyhfet

Anonim mengatakan...

bhgyggyf7ygtghufeubivnuhxigdjkhcjb kljabdkodbnfibgeknjfv,jjjbdhsiruiaioruohofoiyrhc lkm,ksjuyyyerhliohrfhnlosirhidhfieuihyfeufthigiooyihyihlseituiyfghiofyihtujfgio;ijuegfrho;iutsghaehjo;ijjjg