Tab Menu F

Senin, September 01, 2008

BINAR 2008






Ramadhan telah tiba..., pintu surga kembali dibuka lebar-lebar bagi siapa saja yang berhasrat untuk memasukinya; sehingga aktivitas apapun (baik maupun buruk)yang kita lakukan dalam bulan suci ini akan dilipatgandakan balasannya oleh Allah SWT. oleh karena itu agar kesempatan yang sangat berharga ini tidak berlalu dengan sia-sia maka ROHIS SMAN 94 kembali menggelar acara yang di beri label BINAR (Bimbingan Islam Nuansa Ramadhan) yang diselenggarakan mulai hari ini senin 1 September sampai dengan Rabu 3 September 2008 yang baru saja dibuka secara resmi oleh Wakil Kepala SMAN 94 Bapak Sungkana, S.Pd. semoga kegiatan tahun ini lebih sukses dari tahun-tahun sebelumnya.
Materi yang disampaikan cukup beragam, mulai dari ceramah umum, diskusi, mentoring, Islamic Games, Pentas seni, tadarus, hingga iftor jama'i pada akhir acara nanti. pada hari ini materi disampaikan oleh Ustadz SYAMSUL ANWAR, SKM, M.KEP. SP.KOM dengan topik yang cukup menarik yaitu "Selamatkan Remaja kita". Selain itu kepanitiaan tahun ini juga lebih rapih dan terorganisir dengan dibentuknya tim disiplin agar peserta dapat mengikuti acara ini lebih tertib dan mendapatkan ilmu yang bermanfaat dan wawasan yang semakin luas tentang Islam.
Selamat bekerja untuk seluruh Panitia, dan selamat berBINAR bagi seluruh peserta. Semoga Ramadhan tahun ini menjadi semakin berkesan dan bermakna. amin.

1 komentar:

Anonim mengatakan...

Considering the fact that it could be more accurate in giving informations.