Tab Menu F

Sabtu, September 08, 2007

Ahlan wa Sahlan




Assalamu'alakum Wr. Wb.

Bismillahirrahmannirrahiim.
Marhaban, Ahlan wa Sahlan.
Selamat datang di situs ROHIS SMAN 94 Jakarta.

Alhamdulillah, kini ROHIS SMAN 94 Jakarta sudah mempunyai blog untuk mempublikasikan segala kegiatan yang meyangkut aktivitas dilingkungan SMAN 94 Jakarta, khususnya dalam bidang ekstra kurikuler kerohanian Islam; mudah-mudahan ini menjadi sarana silaturahmi jarak jauh khususnya bagi seluruh keluarga besar ROHIS SMAN 94, dan seluruh keluarga besar SMAN 94 Jakarta.

Saya yakin beberapa waktu yang akan datang seluruh Ekskul di SMAN 94 Jakarta juga akan mempublikasikan kegiatannya melalui dunia maya ini. Oleh karena itu, saya mengharapkan kepada seluruh anggota ROHIS 94 agar segera memanfaatkan blog ini untuk saling berbagi informasi dan menambah wawasan keislamannya, dan yang terutama adalah agar aktivitas dakwah dapat dilakukan kapan dan dimanapun berada.

Kami juga mengundang kepada seluruh aktivis IARI 94 (Ikatan Alumni Rohani Islam SMAN 94), teman-teman guru, maupun siapa saja untuk ikut aktif berpartisipasi dalam menyumbangkan ide dan ilmunya melalui media ini.

Semoga langkah kecil ini senantiasa dinaungi ridha Allah SWT sehingga selalu dipayungi hidayah agar tetap berada dijalan-Nya.

Wassalamu'alaikum. Wr. Wb.

Pembina

Ahmad Rojali, S.Ag

1 komentar:

kibarkan mengatakan...

assalam'mualaikum wr.wb
untuk anggota rohis smu 94 jakarta dari angkatan ke angkatan insya allah tetap istiqomah di jalan Allah. wassalm'mualaikum