Tab Menu F

Rabu, September 19, 2007

BINAR 2007







Satu lagi program kerja ROHIS SMAN 94 yang telah selesai dilaksanakan dengan sukses yaitu BINAR (Bimbingan Islam Nuansa Ramadhan) yang diselenggarakan sejak tanggal 13-15 September 2007 / 1-3 Ramadhan 1428 H.
Dalam sambutannya ketika membuka acara tersebut, Kepala Sekolah berpesan agar tujuan dari acara BINAR 2007 yang tertuang dalam slogan ”Ramadhan kutunggu, Ramadhan kunanti, perbaiki diri menuju cahaya Illahi” benar-benar dapat tercapai dengan demikian akan terjadi perubahan prilaku menjadi lebih baik pada diri peserta BINAR ini.
Acara yang diselenggarakan atas kerjasama dengan IARI (Ikatan Alumni Rohani Islam SMAN 94) ini dihadiri lebih dari 250 siswa/i SMAN 94 yang mengikutinya dengan penuh antusias karena memang dirancang sedemikian rupa agar peserta merasa Fun, Fresh, tapi tetap Fokus sampai akhir acara, terlebih lagi pada acara muhasabah yang akan menjadi kenangan tersendiri dan kesan yang mendalam di hati para peserta.
Terima kasih kepada semua pihak yang telah memberikan dukungan baik moril maupun materil sehingga acara ini berakhir dengan sukses, semoga acara yang sangat bermanfaat ini dapat terus diagendakan pada kepengurusan selanjutnya.

Tidak ada komentar: